USG 4 Dimensi di Klinik Sehati Gading Serpong

Usia kandungan saya saat ini memasuki 29 minggu. Sudah mulai terasa berat dan kurang nyaman kalau banyak gerak dan gampang sekali capek. Kemarin, saya ngajak suami untuk USG 4 dimensi. Tujuannya untuk memantau perkembangan dan melihat fisik dede bayi lebih jelas dari USG 2 dimensi. Awalnya saya cari-cari dulu di internet dan nanya-nanya temen dimana tempat USG 4D yang recommended. Banyak yang nyaranin untuk USG 4 dimensi di RSIA YPK Mandiri Menteng Jakarta dengan Dr. Bambang Karsono. Berhubung saya tinggal di BSD, suami yang weekdays kerja di Jakarta jadi malas untuk pergi ke Jakarta di waktu weekend, jadi kami memutuskan untuk USG 4D di sekitaran Serpong saja.

Akhirnya pilihan jatuh ke Klinik Sehati yang alamatnya di Jalan Kelapa Puan Gading Serpong. Dokter yang terkenal di klinik tersebut adalah Dr. Ong Tjandra. Lalu saya telpon klinik tersebut untuk membuat reservasi, dan kaget! Jadwal USG 4D dengan Dr. Ong sudah penuh sampai bulan depan. Lalu si mbak nya nawarin dengan dokter lain aja, perempuan, sama aja kok katanya. Tapi beda tarif, Kalau sama Dr Ong USG 4D + Konsultasi = Rp 300.000, Kalau sama dokter yg perempuan ini Rp 250.000. (Aduuuh saya lupa banget nama dokternya) Lalu saya memutuskan, oke deh sama dokter yg ada aja. Saya dibuatkan janji dan besoknya saya datang ke klinik sehati. Kliniknya bersih, Ada free wifi juga, jadi ngga bete kalau nunggu agak lama. Setelah dipanggil masuk ke ruangan dokter, ruangannya cukup besar dan ada sofa untuk calon kakek neneknya mungkin yaa yang udah ngga sabar lihat cucu nya, ada TV flat jadi bisa sama-sama lihat di layar yg lebih besar. Dokternya sangat ramah dan memeriksa secara menyeluruh.

Alhamdulillah, secara keseluruhan semua organnya baik. Yang pertama saya lihat adalah pipi dede bayinya, itu ayahnya bangettt karna sangat chubby hehehe, lalu dagunya yang lancip gemesin banget kamu nak. Dede bayinya cuma sebentar ngelihatin muka nya, sisanya dia telungkup dan tertutup plasenta. Untung dokternya udah save muka yang tampak depan diawal. Sangat puas dengan USG 4D ini, karna gambarnya lebih jelas dan harganya sama dengan biaya yang saya keluarkan setiap kali kontrol USG biasa. Kalau harganya sama-sama aja,mendinga 4D toh? Lebih jelas juga gambarnya. Bulan depan mau periksa disini lagi tapi sama Dr. Ong, Saya langsung reservasi untuk bulan depan kontrol dengan Dr. Ong. Jadwalnya Dr.Ong setiap senin sampai jumat jam 5 sore sampai jam 12 malam.

See you next month, anakku :)


No comments:

Post a Comment

LIFE AFTER SAYING 'I DO'
http://gia-adinugroho.blogspot.com/