Musik Klasik Favorit

Konon katanya kalo kita perdengarkan musik klasik ke perut, bisa menstimulasi kecerdasan otak janin karna salah satu kemampuan penting yang mulai berkembang pada masa ini adalah kemampuan pendengaran. Saat ini pendengaran menjadi satu-satunya saluran komunikasi antara janin dan dunia luar. Ia dapat merasakan lingkungan sekitarnya melalui pendengaran. Atas apa yang bisa didengarnya tersebut ia pun akan memberikan reaksi. Ibu dapat merasakan reaksi tersebut dalam bentuk gerakan janin di dalam kandungan.

Saya juga ngga setiap hari sih memperdengarkan musik klasiknya, sesekali aja dan musik klasik diseling dengan bacaan Al-Quran yang ada di handphone. Cara perdengerinnya, matiin semua sinyal di handphone tersebut, lalu play Quran nya tempelin di perut. Biasanya si baby bergerak halus di dalam perut kalo lagi didengerin musik atau ayat Al-Quran. Kerasa banget kok pasti sama Ibu nya. Oia, ini musik klasik favorit saya, ambil dari youtube.. 
Si baby juga biasanya paling aktif gerak kalo lg didengerin lagu ini.. Bahagia banget rasanya kalo lagi ngerasain baby nya gerak-gerak didalam perut, hihihi. Kalo ibu nya, dengerin lagu ini, pasti ngga pernah sampe abis, langsung blass ketiduran hehe..

No comments:

Post a Comment

LIFE AFTER SAYING 'I DO'
http://gia-adinugroho.blogspot.com/