Hello Again

Hai blogs..
Udah lama banget nggak update bahkan buka-buka blog ini. Banyak banget yang mau ditulis tapi kalau ditulis semuanya, kayaknya bakal panjang banget. Sebelum nulis ini, saya baca-baca blog ini dari first post sampe the last post, rasanya senang. Saya seperti dibawa memori ke 1 tahun lalu.. Dan senang sekali! Bulan depan saya dan suami akan menginjak usia satu tahun pernikahan. Pengen banget ngerayain kecil-kecilan berdua suami, or at least bisa sama-sama di hari tersebut having quality time just the two of us, tapi kayaknya nggak bisa karena saya di Jakarta dan suami di Singapore masih sekolah. 6hari setelah hari anniversary, suami saya berulang tahun tapi ya sepertinya juga saya tidak bisa berada disana untuk merayakan ini. Sedih tapi kata suami, saya ngga boleh manja-manja. Baiklah, yang penting doa dariku nggak pernah putus walaupun kita jauhan..

No comments:

Post a Comment

LIFE AFTER SAYING 'I DO'
http://gia-adinugroho.blogspot.com/